Senin, 23 Juni 2014

Gambar Vektor

Oke nama gua izzan gua alumni smansa cianjur #goyangSmansa #yeay. gua udah lama nih ngga ngeposting udah brp lama yaa...hmmmm...sama lamanya kayak nungguin cinta kamu #Plak!!. oke gua dulu seneng banget sama JKT48. Lu tau kan? pastinya hari gini gatau jekate haha. oh iya oshi gua di jekate itu Ayana Shahab. Lu tau dia? dia lucu banget makanya gua suka. terus Melody dia oshi pertama gua. oh iya tadi itu Gen 1. sekarang oshi gua di Gen 2,banyak sih. ada Thacil. dia lucu+imut asli, terus sinka, naomi,tata,sama viny. gua paling suka sama viny soalnya dia itu manis enak diliat mukanya pas HS kemaren juga gua sampe gabisa ngomong apa2 #Asli #Ciyusan. banyak misteri tentang viny, nah ini yang gua suka. gua #StalkerGila sampe tau asal mulanya si viny haha #abaikan. oke gua mau posting gambar vektor gua nih baru belajar jadi, maklum jelek abis hahaha.

Thalia_JKT48

0 komentar:

Posting Komentar